Saya akan menjabarkan kalimat kalimat penolakan yg mungkin belum pernah anda dengar tapi pasti salah satu dari kalimat ini menjadi kalimat yg pernah diucapkan gebetan anda ketika anda menembak dia. Hayo…. Yang mana tuh….?

1. Sebenarnya kamu baik, lucu dan cakep, Cuma aku udah punya cowok
(punya cowok bukan berarti punya suami, tembak lagi gan)

2. Duh, gw kan lagi serius belajar dulu, gak boleh main cinta-cintaan.
(ya pacaran kan juga bisa buat lo belajar, belajar mencintai)

3. Aku gak boleh pacaran sama orang tuaku
(ah klasik, dulu ortu lo juga pacaran)

4. gw udah anggap lo kayak kaka gw sendiri, jadi bla..bla..bla….
(yihaa… artinya gw boleh meluk dan cium lo seperti kaka adik donk)

5. Maaf, aku dulunya cowok sama seperti kamu
(kalau kayak gini no comment lah)

6. Beri waktu 3 tahun untuk menjawab perasaan kamu ya
(bilang aja nolak bu, nunggu selama itu bisa kumis tumbuh janggut)

7. Ayahku udah menjodohkan ku dengan pria lain
(dan pria itu sebenarnya aku, haha..ha.....)

8. Aku belum siap berhubungan dengan lelaki
(yang ngajakin hubungan badan itu siapa)

9. Jujur gw suka sama temen lo bukan elo
(tapi temen gw homo sukanya sama gw tuh...)

10. Kenapa secepat ini kita kan belum kenalan
(ah betul juga, kan baru ketemu hari ini juga ya)

Yang mana kah yang pernah anda alami ??

Tulisan Yang Berkaitan



October 23, 2009 Posted in | , | 0 Comments »

0Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P