Cowok matre? Ke laut aje..! Tapi ternyata ngga semuanya mau dibuang ke laut.. Kebanyakan balik lagi ke darat dan tanpa kita sadari berkeliaran di sekitar kita, mengendap2 siap menerkam bagai serigala berbulu domba!
Biasanya cewek2 metropolis bergaya hedonisme adalah sasaran empuk bagi cowok matre.. [ini salah satu alasan betapa bersyukurnya kita tidak menjadi perempuan kaya raya..:D]

Ngga seperti cewek matre yang kadang2 [tanpa tahu malu] terang2an morotin cowoknya, cowok matre biasanya 'beroperasi' dengan cara yang lebih halus namun tidak kalah membahayakan..

So, sebagai sesama wanita, ngga ada salahnya klo kita saling mengingatkan.
Putuskan segera kekasih anda bila anda menemukan gejala2 seperti ini [ingat!! ini baru gejala!] :



Membayar belanjaan yang murah dengan uang 'besar'
Coba perhatikan, apa pasangan anda sering membeli barang dengan harga murah dengan uang 100ribu-an? Kelihatannya sepele ya! Tapi ini gejala awal 'penyakit' ini. Ketika si penjual bilang 'Wah, ngga ada kembaliannya, mas', maka dia akan mengaku bahwa dia ngga punya uang kecil. Anda sebagai kekasihnya pasti akan segera mengeluarkan dompet dan membayar belanjaannya. Tanpa anda sadari, dia sedang menilai anda! Dia akan mencobanya beberapa kali, untuk meyakinkan bahwa anda tergolong orang yang tidak perhitungan dan mudah mengeluarkan uang dari dompet.
Jadi, mulai sekarang perhatikan apakah pasangan anda sering bayar taksi, beli bensin satu liter di kios bensin yang nyempil, kumuh dan bobrok, beli rokok 3 batang, beli kuaci, kerupuk, gulali, dan barang2 murah lainnya dengan uang 100ribu!

Pura-pura ketinggalan sesuatu
Pernah lagi makan lalu pasangan anda mengaku dompetnya ketinggalan?
Nah! Ini juga perlu diwaspadai.. Siapa yang akan membayar tagihannya kalo bukan anda? Tapi jangan terkecoh ya! Pasangan anda tidak akan sering2 melakukan hal ini, selain 'rahasia'nya akan mudah terbongkar, dia juga tidak ingin anda menganggapnya bego dan pelupa. Karena dia juga tidak ingin anda tinggalkan sebelum 'mendapatkan sesuatu' tentunya..
Perhatikan juga apakah ketika akan kencan dia pura2 ketinggalan jaket, lalu meminjam jaket ber-merk anda. Bisa ditebak kejadian selanjutnya adalah pura2 lupa mengembalikannya, tapi akan terus memakainya dalam berbagai kesempatan dan akan mengembalikannya bila sudah bulukan, sehingga anda mengikhlaskan barang itu menjadi miliknya...

Memakai kendaraan anda waktu berkencan
Anda berdua memang sama2 punya mobil, yang tentu saja mobil anda jauh lebih bagus daripada mobilnya. Tapi dengan berbagai alasan [lagi mogok, ban kempes, belom sempet nyuci, jok-nya dicolong maling atau as patah] dia memilih memakai kendaraan anda. Hati-hati.. bisa jadi itu cuman tipuan! Dia sedang membiasakan diri memakai kendaraan anda dengan tingkat keyakinan 200% bahwa tidak lama lagi barang mewah itu akan jatuh ketangannya, selain itu dia sedang berusaha menanamkan image pada semua orang bahwa mobil itu adalah miliknya. Yang tertinggal hanya penyesalan.. dan anda akan gigit jari waktu menyadari bahwa anda sudah tertipu mentah2.. Ditambah lagi 'jabatan' cewek matre yang dituduhkan orang2, karena anda doyan mengencani cowok bermobil mewah [padahal sebenernya itu mobil anda sendiri]

Menunda-nunda beli barang yang sudah lama dia idam2kan
Tiap kali lewat counter Quicksilver, berkali-kali dia bilang klo dia naksir berat sama T-Shirt keren yang dipasang di mannequin. Tapi ketika anda menyarankan dia buat beli, lagi2 jawabannya 'ntar dulu deh.. bulan ini lagi banyak pengeluaran'...
Anda yang sudah terlanjur jatuh cinta dan terkiwir-kiwir sama dia, pasti punya niatan buat ngasih surprise..
Ngga lama, dengan wajah berseri2 anda akan mengantarkan sebuah bungkusan berisi T-Shirt impiannya..
Dan dengan wajah sumringah yang dibuat-buat, dia akan memeluk anda 3 kali lebih erat dari biasanya, lalu memasang muka [pura-pura] terharu dan mengucapkan kata2 terima kasih yang didramatisir, walopun dalam hatinya dia berteriak 'kena deh lu!!'..
Reaksi-nya yang membuat anda tersanjung itu akan membuat anda ketagihan..
Dan untuk selanjutnya, bukan hanya T-Shirt yang dia dapat. Sepatu, celana dalem, tas, jacket, dompet sampe handphone-pun bisa sampai ke tangannya..

Mudah bukan?
Mulai sekarang, tingkatkan kewaspadaan anda. Jadilah orang yang peka terhadap semua kebiasaan pasangan anda.
Sebelum anda bangkrut dan gulung tikar..

Kejahatan bukan hanya karena ada niat para pelaku, tapi juga karena ada kesempatan!


Tulisan Yang Berkaitan



October 03, 2009 Posted in | , , | 0 Comments »

0Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P