Di zaman yang serba bebas ini, banyak orang yang tak lagi mempermasalahkan keperawanan. Tapi sejujurnya mana yang lebih disukai pria, perempuan perawan atau non perawan?

Sebuah penelitian dilakukan di Australia oleh majalah pria ternama FHM. Penelitian itu dilakukan kepada 57 ribu pria. Semua pria tersebut diminta untuk menyebutkan kriteria perempuan yang ingin mereka nikahi, termasuk mereka.Ternyata 28 persen dari pria-pria dalam survei tadi mengungkapkan bahwa mereka ingin menikahi perempuan yang kesuciannya belum tersentuh alias perawan.

Namun jumlah pria yang tak mempersoalkan keperawanan ternyata lebih banyak. Hasil survei membuktikan bahwa 41 persen pria yang disurvei justru menginginkan wanita yang telah melakukan hubungan seks dengan 5 pria yang berbeda.
Yang tak kalah mengejutkan 5 persen dari pria-pria tersebut memilih wanita yang telah berganti pasangan seks 15 kali atau lebih. Mungkinkah masalah pengalaman jadi pertimbangan serunya melakukan hubungan seks?

Hmmm.. bagaimana dengan Anda?

Tulisan Yang Berkaitan



October 21, 2009 Posted in | , | 1 Comments »

1 Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P