Rating tertinggi untuk sebuah acara televisi di Indonesia saat sekarang apa ya?? Sinetron?? Bukan!! Trus apa lagi ya… Ehm… Infotaiment pasti nih..??? Bukan juga!! Ehm,… apalagi dong… Berita?? Ah… salah semuanya…!! Yang jelas acara ini selalu ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia hehehe…. Acara ini pun di tayangkan nyaris di semua televisi di Indonesia baik itu televisi dengan jangkauan nasional maupun televisi lokal…

Ya, jawabannya adalah Adzan Maghrib.. Adzan maghrib selalu ditunggu-tunggu oleh umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, karena jika adzan maghrib sudah berkumandang berarti itu saatnya kita untuk berbuka puasa, setelah menahan lapar dan dahaga serta nafsu-nafsu lainnya sejak waktu imsyak menjelang subuh.

Namun sejatinya seharusnya bukan kita semata-mata menunggu adzan maghrib untuk sekedar berbuka untuk membatalkan puasa saja, melainkan kita menunggunya karena dengan adanya adzan maghrib itu berarti tuntas sudah ibadah puasa yang telah kita jalani seharian dan semoga Allah SWT mencatat amalan baik ibadah puasa kita dan jerih payah kita seharian ini dan semoga semua yang kita lakukan mendapatkan ridho-Nya… Amin Ya Rabbal Alamin…!!

Tulisan Yang Berkaitan



October 21, 2009 Posted in | , | 0 Comments »

0Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P