Akhir 2009 sampai dengan 2010 sepertinya akan dibanjiri dengan film-film yang sangat spektakuler. Setelah sekuel Twilight Newmoon dan Avatar, pertengahan 2010 juga nantinya maniak film bakalan disuguhi kembali sebuah film yang telah lama dinantikan kehadirannya. Yup, THE LAST AIRBENDER. Saat ini Paramount Picture sedang menggarap film ini yang diangkat dari serial kartun Avatar : The Legend of Aang yang sementara ini masih tayang di salah satu televisi swasta tanah air. 

Film ini menceritakan tentang petualangan seoarang anak kecil  bernama Aang  (baca : Eng) walaupun  sesusungguhnya umurnya sudah mencapai ratusan tahun. Dia merupakan pengendali udara, tanah, air dan api. Bersama sahabatnya, Katara dan Sokka, mereka melakukan petualangan menyusuri seluruh penjuru mata angin untuk menguasi keempat elemen tersebut dan mengembalikan  keseimbangan unsur-unsur dunia yang dikendalikan oleh pengendali api yang jahat, Zuko.


Di film garapan M. Night Shyamalayan ini, dibintangi ‘Slumdog Millionaire’ Dev Patel akan tampil sebagai si jahat Zukko. Sementara karakter Aang diperankan oleh bocah berusia 12 tahun asal Texas yang jago Taekwondo, Noah Ringer. Rencananya, ‘The Last Airbender’ dipecah jadi trilogi.  Yang pertama dari trilogi yang direncanakan, film yang dibintangi Noah Ringer, Nicola Peltz, Jackson Rathbone, dan Dev Patel, akan dipasarkan dan dirilis di Amerika Utara oleh Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies pada 2 Juli 2010

Jadi penasaran nih......


Tulisan Yang Berkaitan



January 14, 2010 Posted in | , | 3 Comments »

3Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P