Wadouh...!! ada yang salah kali ya sama judulnya. Kok cerita anak hujan sih. Sejak kapan si hujan itu merid dan punya anak (akting ngelus-ngelus dagu sambil pura-pura bego). Setahu saya, dari SD sampe kuliah, gak pernah tuh diajari kalau hujan itu punya anak. Ada sih memang hujan yang punya anak. Yaitu penjual bakso dekat rumahku. Biasa dipanggil Mas Ujan..hehe...

Lagian ngapaen juga ngasih judul gak jelas gitu. Yang kerenan dikit napa ?? Misalnya, Cerita Anak Koruptor, Curahan Hati Seorang Anak Mantan Pembantu atau kalau pengen lebih puitis dikit, misalnya Bisikan Hati Sang Jomblo Beracun. Hehe...Terserah lo deh atau whateverlah, kata orang di kampungku..^_^

Sebenarnya...ini bukan postingan lho (anggap saja begitu). Tulisan ini bukan untuk menceritakan kisah si anak hujan. Cerita Anak Hujan sebenarnya adalah nama blogku yang baru. Tapi aku nggak tau gimana cara mempromosikannya, jadi aku perkenalkan diri di sini aja. Kalau ada waktu, main-mainlah ke rumah baruku. Syukur-syukur kalau bermurah hati memasang linknya di blog kalian.

Mengapa harus Cerita Anak Hujan ?? Mengapa bukan anak-anak yang lain ?? Anak Mami, Anak Tetangga atau Anak Badak ?? Yah....karena begitulah adanya. Nanti kalian tahu sendiri alasannya.

Bedanya sama Gooo...!!  Blog...
Yang jelas blog ini sama blog yang itu pasti bedalah. Yang pertama adalah penyedia layanan blognya. Aku nggak tau apa istilahnya. Yang ini kan pake blogger. Nah...Cerita Anak Hujan sendiri aku buat di wordpress. Walaupun masih rada-rada nggak ngeh dengan tampilan dashboardnya, tapi nggak apa-apalah. Step by step.

Trus perbedaan kedua adalah konten dan topik postingan. Aku sendiri nyadar kalo Gooo..!! Blog... ini kontennya dah mirip gado-gado. Isinya tumpang-tindih dan campur aduk. Ada opini, curhatan, puisi, cerpen dan resensi. Ada yang lucu dan bikin tersenyum terbahak-bahak. Tapi ada juga yang sedih dan membuat sedih termehek-mehek.

Hadirnya Cerita Anak Hujan, aku harapkan bisa mendiferensiasi topik postingan (duhhh...bahasanya gaya banget). Biarlah Gooo..!! Blog..yang isinya sudah terlanjur menggado-gado ini aku isi dengan topik-topik seperti opini, artikel, resensi dan sedikit humor. Sedangkan Anak Hujan sendiri akan diisi dengan topik-topik yang agak cengeng dan lebih menyangkut ke bahasa perasaan, seperti puisi, curhatan dan semacamnya.

Ya dah. Sekarang saatnya bertamu ke rumah baruku. Jangan lupa buat ninggalin jejak ya supaya bisa aku track back. Dan mohon maaf kalau tampilannya agak culun gitu. Maklum aja masih nyubi di wordpress. Happy blogwalking kawan....^__^

Tulisan Yang Berkaitan



May 13, 2010 Posted in | | 19 Comments »

19Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P