Kalau di dunia nyata sedang ramai-ramainya demonstrasi dan musim sinetron, beda lagi nih dengan dunia maya. Di dunia maya saat ini ternyata sedang musim kompetisi. Kompetisi yang diadakan pun beragam. Ada yang gampang-gampang susah seperti lomba postingan tematik, lomba membuat puisi lucu sampai dengan lomba membuat fiksi mini. Dan ada juga yang memang beneran susah misalnya kontes SEO.

Nah, bagi kalian yang hobby ikutan kompetisi (baik yang serius ataupun yang sekedar ikutan nimbrung..hehe..), ada lagi nih kompetisi yang menurutku sangat menarik. Menarik karena pesertanya tidak sebatas hanya untuk blogger seperti lomba-lomba di atas, tapi justru untuk facebookers (minimal punya akun FB).

Namanya....namamya...??
Nama dari lomba ini adalah 3 JUTA dari 3 NOVEL. 
(tuinggg....tuinggg...tuinggg..!!! Matanya langsung berbintang-bintang pas ngebaca kata "JUTA"..hehe..)

Yang Ngadakan ??
Lomba ini diadakah oleh Leutika Publisher. Sebelumnya mereka telah sukses mengadakan lomba Curhat Jalan Raya yang berhasil mengumpulkan tidak kurang dari 300 tulisan peserta. Dan mereka kini kembali mengadakan lomba serupa dengan konsep yang berbeda, dan pastinya dengan kemasan yang lebih menarik. Terutama bagi yang demen banget baca novel.

Waktu Pelaksanaan ??
Lomba 3 JUTA dari 3 NOVEL ini berlaku dari tanggal 05 Mei 2010 sampai 15 Juli 2010. Pemenang akan diumumkan tanggal 20 Juli 2010 melalui FB Leutika Publisher dan www.leutika.com. Pemenang akan dihubungi melelui telpon

Caranya ??

  • Membeli salah satu novel terbitan Leutika yang telah terpilih untuk lomba ini, yaitu Serong, Metamorfosis Gendis dan Selamat Tinggal, Ca...!!
  • Tulis komentar tentang novel tersebut dalam 1 (satu) kalimat yang bisa menggambarkan keseluruhan isi novel. Komentar ditulis di Catatan (Notes) facebook kamu. Jadi, komentar harus singkat, padat sekaligus dahsyat...!!!
  • Komentar harus disertai dengan foto atau gambar novel pilihanmu disertai dengan hasil scan nota atau struk pembelian.
  • Tag 25 teman kamu termasuk Letika Publisher. Bagi yang belum berteman, silahkan klik di sini
  • Peserta hanya boleh mengirim 1 komen pilihan, tetapi boleh mengikuti lomba di kategori (judul novel) yang berbeda.
Pemenang ??
Pemenang akan dipilih dari 6 komen paling singkat, padat sekaligus dahsyattt...!! untuk mendapatkan hadiah dari Leutika (hehe..bingung kan??).Penilaian oleh redaksi Leutika bersifat mutlak dan tidak dapat dipertanyakan.

Hadiah ??
Dari 3 kategori, akan ditetapkan masing-masing 2 orang pemenang, (jadi 3 x 2 = 6 pemenang). Dan masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp. 500.000,-, 1 (satu) t-shirt ekslusif dari Leutika dan 3 buku terbitan Leutika. Hadiah uang akan ditransfer langsung ke rekening masing-masing. Hadia buku dan t-shirt akan dikirim langsung ke alamat masing-masing.
 
Note : Novel bisa didapatkan di TB GRAMEDIA dan TOGAMAS seluruh Indonesia. Atau bisa memesan langsung di penerbit Leutika Yogyakarta lewat no/ 0878 391 898 03

Tulisan Yang Berkaitan



May 23, 2010 Posted in | | 22 Comments »

22Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P