Sebelumnya aq pengen ngucapin thanks sO mucH buaT Adhe Ina yang dah berikan saran dan masukan yang penting banget buat nge-dukung eksistensi gue di jagad per-bloggeran nasional....(Hehe,,,maaf ngga ada uang terima kasihnya). Mudah2an aja saran yang diberikan bisa menjadi motivasi yG sanGat beRharga buat aQ pribadi daN paRa bLoggeR aMatir lainnya unTuk tiDak meNJadi pLagiaT, tUkaNg coNtek, tuKaNg jiPLak daN tUkaNg2 LainnYa. MudaH2n jUga biSa diTeriMa di Sisi Allah SWT...Amin....(Maksudnya....?? MODE : EkspResi Bego daRi peNuLis aMatir yaNg Dy seNDiri nGga nGerTi mKsud tuLisaNnya...)

kEsaNnYa sih seDerHana baNget baGi peLaku pLagiaT, taPi baGi peNuLis asLinya, seOraNg pLagiaT tiDak aDa beDanya deNgaN seOrang "PemBaJaK" sOftwaRe aTaupuN DVD FiLm yaNg keMudian diObraL 20 riBu tiap 3 kePinGx . ini Sama aJa memBunUh seManGat seOrang yaNg teLah denGan suSah paYah menuLis, meNyusuN, meNgedit keMudian meNgedit dan meNgeDit Lagi, sehiNgga tiDak aDa waKTu Lagi baGinya buaT isTiraHat. NaMun seTeLah diPosTing dan diPuBLikaSikaN...tiBa2 aJa aDa seTan jaHat yaNg meRaSuki oTak peMbaCa dan ngoMoNg...

"..Bos,,aDa aRtiKeL baGus Tuh...CopY paSte yUk,,,!! boS kaN paLing seNang deNgan caRa kaYa g2..."

 "..Humm..!!! Iya yaH....aRtikeL ini kHan LumaYan buaT niNGkaTin tRaffiC peNguNjuNg gUe...aTau meMperBaiKi ranGkinG aLexa gW yaNg semaKin MeLorOT (..ceLaNa daLam khaLee....hehehe...)"

 Yahhh....kiRa2 kaYa giTuLah iLustRasi daRi peLaKu pLagiaT ini. Dan taK beRseLaNg Lama, aRtiKeL iTupuN meNYebaR LuaS. Si peNuLis pUn keCewa daN haMpiR naNgis, zLx aRtikeL yaNg dia PosTing di Blogx,,cUma saTu eKor yaNg baCa dan niTip CommEnt, ya...si Plagiat iTu tadi...

"...MaS, aRtiKeLNya baGus baNget.....aQ CopY yaGh. hehehe...."

 Si peNuLis pUn akHirNya bErHEnTi nGe-bLog daN beRaLih PrOFesi meNjadi TukaNg BakSo....

 "...baNgsa Qt tErnYta beLum maMpu meNghaRgai aRti seBuah kReatiFitaS..PaYah...." keLuHnya

di aKhiR kiSah, paRa peMirSa peNasaran dan BerTaNya2....

"...siaPaKah pLagiaT iTu...."

taPi aQ haNya biSa teRseNyUm keCuT daN daN diaM saMbiL sHy Shy CaT (..maLu2 kUCing..)

IniKah aKhir pEtUaLangaN seorang pLaGiat ??

Tulisan Yang Berkaitan



October 29, 2009 Posted in | | 1 Comments »

1 Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P