wakakakak.....Hihihihihih,,,Hohohoho,,,!!!

Lho...ko belum nulis apa2 sudah ngakak duluan sih.....

"Zhis,,,lo kehabisan obat ya ?"

Tanya seorang temanku yang kebingungan ngeliat tingkah gue yang kaya eneh dan lain daripada biasanya. Gue yang biasanya alim, ga banyak tingkah, lugu, pendiam, dan kalem kaya lembu tiba-tiba saja ketawa-ketiwi, ngakak dan cengar-cengir. Siapa yang ga heran coba, sekaligus was-was ngeliat tingkah gue. Takutnya gue terserang stress akibat beban sosial ngeliat perkelahian antara buaya yang ganas tapi ngga  punya cukup banyak suporter melawan seekor cicak yang punya daya juang tinggi plus dukungan yang cukup banyak. Yang secara logika sudah bisa dipastikan klw buaya bakalan jadi pemenang. Tapi masalahnya, ini bukan pertarung fisik cuy. Ini pertarungan ideologi. Ga pandang ukuran badan maupun pendukung. Truzzz,,,,,hubungannya dengan gue yang ketawa sendiri apaaaaa,,,,??? Ga ada tuh.....!!! Lo aja yang kegeeran.......weeeee,,,,!!!

Keheranan teman-teman gue semakin menjadi-jadi dan tidak terbendung lagi ketika gue ngakak semakin keras. Eh...ni bukan heran lagi tapi dah menjurus ke jengkel dan marah pengen nimpukin gue pake botol galon yang baru aja diisi. Suara serak gue dianggap mengganggu konsentrasi mereka menyusun strategi di liga champion versi Football Manager 2007 alias FM 07 dengan musik dan lagu pengiring Mohabbatein, sebuah lagu India.

Tapi gue ngga peduli dengan suara2 sumbang dan pandangan-pandangan aneh dari teman2 gue. Kita memang berteman sejak semester satu cuyyy. Walaupun tidak senasib apalagi sepenanggungan. Kita cuma punya satu serasa, yaitu rasa asap rokok akibat perbuatan kalian yang sia-sia itu. Aku yang bukan perokok pun jadi ikut2an ketiban bau ngga enak itu. Hufff......merasa dizalimi banget nih gue.....

Yah.....Di antara 5 sosok manusia2 ajaib yang sering nongkrong di kamar ini, hanya gue yang ngga ngerti permainan FM 07. Secara, gue bukan penggila bola bo..Aq lebih senang mainin Counter Strike Zero Condition yang alhamdulillah sudah memasuki perburuan terakhir level hard, bentar lagi jadi Expert. Di kala mereka lagi seru-serunya nyusun strategi, belanja pemain ataupun nyusun formasi, gue malah asyik terbang bersama imajinasiq ke langit2 pondokan. Gue lebih senang membaca syair-syairnya Kahlil Gibran. Membuat catatan-catatan kecil di FB atau sekedar Membaca novel-novel ringan dan lucu. Nah, ini yang gue lakuin  yang bikin teman2ku jadi bertanduk kaya devil yang godaanya ngga mempan.

Karena di antara kami hanya gue yang punya hobi membaca cerita fiksi, dan punya humor sense di atas mereka berempat, maka jadilah gue ketawa-ketawa sendiri. Tanpa peduli dengan mereka yang merasa lagu-lagu Mohabbateinnya jadi kurang enak didengar karena ada backing vokalnya yang tidak hafal konsep. Kalau dah ngakak sendiri begini, gue ngerasa ngga jauh beda dengan orang stewar yang sering gue liad di pinggir jalan. Dengan pakaian seadanya yang sekedar menutupi pantatnya yang gosong. Haaaaaahhhh.....!!!  Parah banget perbandingannya...masa gue sampe segitunya sih. Padahal gue merasa anak yang paling ganteng di dalam keluargaQ. Secara gue kan anak cowo satu2nya... hahahaha....

Oppppzzzz.......dah dulu yagh.....mo pipis nih, peNgaruh kebanyakan ketawa kali ya,,,,,,


Nb :: Sebuah catatan jelek

Tulisan Yang Berkaitan



November 18, 2009 Posted in | | 0 Comments »

0Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P