Sebenarnya ini merupakan kejadian yang telah terjadi beberapa bulan yang lalu. Namun baru sempat melihatnya di HP temen saya waktu lebaran idul fitri kemaren. Agak merinding juga sih pas ngeliat videonya. Entah benar atau salah, teman saya bilang kalau fenomena itu terjadi di Banten. Terjadi di tengah gemuruh hujan dan sambaran petir di waktu magrib. Konon katanya, karena sudah masuk waktu maghrib tapi tak ada satupun pria yang datang untuk mengumandangkan adzan. Sehingga, salah seorang wanitalah yang masuk ke mesjid waktu itu. Dan tak berselang lama kemudian, muncullah fenomena awan yang berbentuk mata manusia tersebut.

Yah, itu berdasarkan pada video yang saya lihat yang memang kedengaran suara perempuan yang mengumandangkan adzan. Sekali lagi, sumber ini saya dapatkan dari teman saya yang bisa saja telah mengalami beberapa proses pengeditan, memasukkan suara adzan misalnya. Bisa saja khan. Percaya tidaknya, dikembalikan kepada anda masing-masing.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa cari informasi sebanyak-banyaknya di internet. Karena saya sendiri malah tambah kebingungan karena beredarnya berbagai macam versi. Ada yang bilang kejadian ini berlangsung di pura Besakih Bali, ada juga yang mengatakan terjadi di padang sebelum gempa terjadi. Dan versi lain juga menyebutkan kalau fenomena ini terjadi di Ukrain sana. Wallahu A'lam.

Tulisan Yang Berkaitan



December 26, 2009 Posted in | | 5 Comments »

5Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P