Pada namamu adik, jemariku kembali menari tak lelah merangkai kata. Menggubah sepotong pesan untukmu. Menanya perihal kabarmu di dekapan malam, kala ini. Tak begitu panjang, hanya dua potong kata.

Namun...
entah kenapa hatiku tiba-tiba berubah arah. Inginku pun mendadak hilang. Maka oleh jemari ini pula, rangkaian kata itu ku penggal satu per satu hingga tak tersisa. Kosong dalam layar hapeku.

Adik...
Tak bisa ku ingkari bahwa kadang hati merindu kabarmu. Tapi kadang pula dia merasa tak enak, ketika segerombolan pesan yang ku titip pada hembus angin untukmu, ternyata menghilang tak terbalas. Mungkin angin pun menguap sebelum pesanku tersampaikan. Mungkin juga, angin telah membisikimu tapi kau lupa menyapaku. Ataukah engkau tak ingin diganggu. Entah..!! Yang jelas, kadang hati dan pikiran tak bisa aku lerai tatkala berdebat tentangmu. Kadang hati yang menang dan tak jarang pula ia yang harus mengalah walau tersenyum kecut. Seperti di awal senja ini, ketika pesan itu kembali tak aku sampaikan padamu.

Hati...
Menyadarlah sejenak. Berkacalah pada kisah. Kau itu bukan milik siapa-siapa. Kau milikku seutuhnya, bukan miliknya. Jadi tak mengapalah ketika dia mengacuhkannmu kala kau merindunya. Baginya, mungkin kau tak lebih dari seonggok rasa yang tak pernah bisa didengarnya sekalipun kau berteriak, apalagi jika hanya hembusan bisik seperti saat ini, di atas ruang hampa yang membekapmu.

Hati...
Mendiamlah sejenak.
Sssssttt....!!!
Dengarkan...ada sepotong hati yang lain sepertimu di luar jendelamu. Tak inginkah kau menyingkap selubungmu untuknya ? Mungkin dia mampu mengusir sepimu ? Syukur-syukur kalau dia ternyata mampu mendekapmu dalam bahagia selamanya...


....dan Hati pun kembali meriang...


Tulisan Yang Berkaitan



December 29, 2009 Posted in | , | 1 Comments »

1 Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P