Solihin mengerang-ngerang di kamar rumah sakit, sementara seorang suster menjahit luka dikepalanya yang mengeluarkan darah. Untuk menenangkan Solihin, sang suster bertanya sebab musabab lukanya.


"Ceritanya panjang, Sus." Kata Solihin. Begini sebenarnya, kemarin saya ada pertemuan dengan bos saya di sebuah hotel sampai larut malam. Akhirnya saya memutuskan untuk menginap, lalu memesan kamar kepada resepsionis. Waktu itu ada seorang wanita cantik di depan saya sedang memesan kamar juga. Beberapa saat kemudian, barulah saya tahu kalau gadis tersebut memesan kamar yang bersebelahan dengan kamar saya. 


Baru saja saya ingin tidur, tiba-tiba terdengar ketukan di pintu. Saya membukanya, dan Astaga !!! Gadis itu telah berdiri di hadapan saya dengan baju tidurnya yang tipis. Katanya ia kedinginan dan bertanya apakah ia boleh meminjam selimut. Saya berikan selimut itu kepadanya dan dia pun kembali ke kemarnya. 


Tak lama kemudian wanita itu kembali lagi , katanya ia masih kedinginan dan bertanya apakah ia boleh meminjam baju hangat. Saya pun memberikan baju hangat untuknya, dan ia kemudian kembali ke kamarnya. 


Lalu, tadi pagi di rumah, saya sedang membetulkan lemari rak saya yang rusak. Di tangan saya memegang gergaji. Saya menggergaji papan, maka terbayanglah kejadian kemarin malam itu. Tiba-tiba saya sadar apa yang diinginkan gadis itu. Dengan menyesal, saya memukul kening saya, dan akhirnya beginilah jadinya..."


Tulisan Yang Berkaitan



January 11, 2010 Posted in | | 4 Comments »

4Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P