HUffftt....!!! Akhirnya setelah berdebat lama antara perasaan dan pikiran (hehe..apaa ??) Akhirnya, hari ini gw putusin juga untuk merombak appearance blog gw yang selama ini gw gunakan. Agak berat juga sih ngelepas apa yang selama ini menjadi milik kita, begitupula  dengan penampilan blog yang dulu keliatan fresh dan segar banget dengan gambar buah jeruk lemon. Sampe2 pernah suatu hari ada yang bilang klw pas dia liat blog gw, dia kok jadi kepengen minum jus jeruk...hehe...

Before

Well...gw ngerombak penampilannya bukan tanpa alasan. Firstly, dulu gw pake template two column, jadi otomatis semua wigdet akan bertumpuk2 di sebelah kiri yang kadang membuat mata jadi mumet dan kepala juga jadi puyeng. Secondly, pas semalam gw jalan2 ke www.btemplates.com, gw nemuin template imut yang gw gunakan skrg. Thirdly, yah....pengen aja ma suasana baru....

 After
Penampilan baru masalah baru. Walaupun gw merasa puas dengan gradasi warna yang unik dan three columnnya tapi hal ini bukan berarti tak ada masalah yang gw temui. Ada2 aja. Dan yang paling mengganggu gw rasa adalah ketika mau ngutak-atik widget control di dashboard, kok ternyata nggak bisa dipindahin-pindahin yah. Jadi klw misalnya, ada widget yang mo dipindahin dari kolom kanan ke kiri, harus hapus dulu yang di kanan trus buat yang baru di sebelah kiri.......begitu pula klw dari atas ke bawah....Hufftt....Aku nggak tau masalahnya dimana. Atau mungkin karena gw masih mempertahankan widget2 dari template yang lama kali yaMakanya kodenya jadi tumpang tindih. Entahlah...Yang ngerti HTML, tolongin gw dunkkk.....


Tapi Secara keseluruhan, gw suka banget dengan template yang ini. Walaupun keliatan agak sesak, tapi tetap rapi. Nggak monoton kayak yang dulu.

Tulisan Yang Berkaitan



February 01, 2010 Posted in | | 6 Comments »

6Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P