Coba tebak ini lirik lagunya siapa ??

Meskipun Berat
Mesti KulaKukan
Kupilih Jalan Yang Ku Yakini
Jangan Paksakan Yang Tak Kan Mungkin
HidupKu Mesti Lurus dan Benar

Reff

Sribu Jalan Menuju Roma
Entahlah Mana Yang Paling Baik
Ada Begitu Banyak Pilihan
Engkaulah Yang Akan Menentukan

Telah Kupilih JalanKu Sendiri
Dalam Prinsip KehidupanKu
Meski Tak Selalu Mudah
AKu Yakin Sampai Di Sana

Mungkin banyak yang belum pernah dengar lagunya, termasuk saya sih. Ini juga liriknya aku copas dari salah satu situs.Tapi mungkin juga ada yang sudah pernah dengar. Yupss..!! Inilah lagu dengan judul Aku Yakin Sampai di Sana yang terdapat di dalam sampel album Presiden SBY dengan title yang sama. Album ini merupakan album ketiga pak SBY yang berisi sembilan lagu dan dinyanyikan olah para artis papan atas tanah air seperti Rio Febrian, Joi Tobing dan Vidi Aldiano.

Seperti biasa, apa pun yang dilakukan seorang pemimpin pastilah tidak lepas dari pro dan kontra. Ada yang mendukung, tapi tak sedikit pula yang mengkritik dengan pedas. Apalagi momentumnya seperti saat ini sangatlah tidak tepat. Kasus Century, pemberantasan korupsi, utang luar negeri yang semakin membengkak dan tentu saja perbaikan nasib rakyat membutuhkan perhatian yang sangat serius. Belum lagi setumpuk PR yang harus beliau selesaikan. 

Tidaklah mengherankan jika  kemudian banyak yang mengecam dan menganggap presiden tak serius  dalam menangani segala permasalahan yang terjadi pada bangsa ini. Meluncurkan album adalah salah satu contoh. Bagaimana mungkin seorang pemimpin bernyanyi-nyanyi apalagi sampai dikomersialkan, sementara rakyatnya menjerit dan menangis kelaparan.

Salah satu opini yang saya dapatkan di www.harianmerdeka.co.id bahkan mengatakan "SBY dipilih rakyat menjadi presiden bukan untuk menjadi pesinden, tapi mengurusi rakyat, terutama untuk menyejahterakannya. Kalau mau  jadi penyanyi pun tidak masalah, asal pekerjaan utamanya mengurusi rakyat. Tapi ini kan tidak beres apalagi banyak pihak menilai 100 hari kinerja kabinet gagal. Peluncuran album itu kontradiksi," ujarnya.

Mungkin itu hanyalah salah satu dari sekian juta reaksi masyarakat. Saya pribadi tak ingin mempermasalahkan album yang dikeluarkan olah Pak SBY. Saya malah bangga mempunyai seorang pemimpin yang selain disegani dan berwibawa dalam memimpin, ternyata juga mempunyai keterampilan dalam menyanyi. Akan tetapi, yang lebih saya harapkan adalah pembenahan di seluruh sektor dan memprioritaskan apa yang harusnya menjadi prioritas. SEMOGA !!!

Tulisan Yang Berkaitan



February 01, 2010 Posted in | | 2 Comments »

2Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P