Jengkel dengan halaman Facebook yang dipenuhi gift alias kado nggak jelas ?? Kalau masih satu atau dua gift sih nggak masalah. Tapi gimana kalau giftnya sampe puluhan atau bahkan sudah memenuhi halaman profil facebook kita ?? Yang ada, bukannya senang dikirimin kado, tapi malah bikin jengkel dan sakit mata. Untung-untung kalau si pengirim itu masih kita kenal orangnya. Nah, kalau tidak ?? Nggak ada bedanya dengan spam kan ??

Mungkin langkah-langak berikut ini bisa menjadi tips sederhana buat menghilangkan rasa jengkel anda.

1.Log In ke Facebook kamu tentunya, bukan  FB orang lain :-)  trus masuk ke halaman profil

2. Cari gift yang mau kamu hapus trus klik Block App. Cukup satu gift aja yang diblok, karena otomatis gift lain akan terblok dengan sendirinya, yang penting masih merupakan aplikasi yang sama. (Lihat gambar)

3. Setelah langka pertama, maka akan masuk ke halaman baru (Lihat Gambar), terus klik Block Friend from Posting On my Wall.


Setelah diblok

4. Langkah terakhir, kamu kembali ke halaman profil, terus hapus satu persatu gift tersebut dengan cara meremove.Simple kan ???? Good Luck

Tulisan Yang Berkaitan



February 09, 2010 Posted in | , | 18 Comments »

18Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P