Whoaaaammmm...!!! Eksrpesi menguap sambil mangap-mangap. Bingung  antara ngantuk atau memang beneran lapar akibat 7 hari 7 malam nggak  makan (busyett...!! serius lo ?? Iyah donk. Aku emang dah lama nggak  makan ayam, biasanya sih cuma makan bulu-bulunya doang...hehe..)

Hitung2 plus mikir2 ternyata lama juga yah nggak nulis cerita,  padahal dulu tuh aku punya pembaca dan komentator yang setia.  Sampe2 ada yang rela nangis2 dan ngancam akan lompat ke kolam renang klw nggak  dibikinin cerita walaupun dah tahu klw ceritanya semuanya lebay dan nggak bisa dipercaya 100 persen. Entah sekarang masih ngefans atau tidak, atau mungkin dah pada kabur kali ya pas nyaksiin gosip miring  tentang idolanya di televisi rusak, apalagi pas ngeliat foto2 vulgarnya di majalah ANEKA....Aneka Satwa....Aneka Hantu..dan Aneka Kue..^__^

Sebenarnya bukan cuma nulis aja yang jarang. Bahkan ke  kampus juga dah nggak pernah rajin...(emang dah kayak gitu khalee dari dulu :-P), bahkan setelah dapat kerjaan jagain warnet dari pagi sampe sore,  ato dari sore sampe malam, hidupku tuh kayak pekerja kantoran aja.  Super sibukkkkk....saking sibuknya bahkan mandi pun jadi jarang.  (Ouhhhh...pantesan berat badanku jadi naik 1 ons, usut punya usut  ternyata dakiku di badan yang semakin tebal...hehehe...)

Nah, setelah sekian lama nggak nongol di kampusku tercinta, kemarin  aku kembali berniat menengok beliau....(cieeee...beliau itu apaan sih  mksudx ??). Selain bermaksud buat norehin tanda tangan di atas kertas bernama absen, aku juga pengen  mastiin apakan masih ada yang mengenal diriku atau kagak. Dan  ternyata dugaanku benar banget. DAH NGGAK ADA.....!!! Kacian  banget...gini nih kalau nggak lebay, nggak akan eksis...plisss deh....

Jam 8 lewat 10 menit lewat 5 detik, aku sudah berada di dalam kelas.  Niatnya sih pengen ikut mata kuliah pilihan gitu karena sudah 2  pertemuan nggak hadir.  Ehhh....nggak taunya ternyata  masih ada yang lebih malas dari saya yaitu Sang Dosen. Aku sih masih  mending 2 pertemuan nggak masuk. Nah dia....sudah 1 bulan orang  kuliah, satu kalipun dia nggak pernah keliatan batang hidungnya, apalagi  batang-batang yang lain.


Untung2 sebelum ke kampus, aku sempat nyopet koran di pinggir  jalan, walaupun akhirnya kedapatan juga dan disuruh bayar (ngarang). Maka  jadilah koran sang penolong ini menemani diriku yang menyepi di  tengah hingar bingar keributan para juniorku. Semua beritanya aku embat habis, mulai dari kasus pansus century yang berantem, sampe dengan gosip selebriti yang masuk rumah sakit gara2 ketusuk paku kuntilanak...(nggak masuk akal banget kan)...

Satu dua orang aku  dengar bilang kayak gini, "sssttt....!!! itu senior kita…bla...bla...". Miris dan  menangis tersedu-sedu dalam hati mendengarnya. Aku tahu mereka  pasti curiga sama saya. Apalagi sekarang ini lagi marak-maraknya kasus penculikan anak2 gadis  dan penjualan anak di bawah umur. Belum lagi kasus pencurian hati secara diam-diam (kalo ini mah laen cerita). Aku tahu semua mata tertuju padaku bak Miss Indonesia...(jiahaha....GeeR : Mode ON)

Hufft.....!!! Lama rasanya menunggu kedatangan sang dosen tapi nggak  kunjung muncul. Mataku dah lobet setelah dipake begadang maen  poker sendirian di rumah, perutku juga dah mendendangkan kasidah  yang dimix dengan poprocknya Secondhand Serenade. Asli, bener2  mual dan sakit kepala. Ya udah, aku kabur aja. Lagian yang lain juga  pada kabur duluan. Untungnya nggak lama kemudian, temanku jg dah kelar kuliahnya di kelas sebelah. Jadi aku nggak perlu jalan sendirian.

Kenalin, namanya LYON. Nggak tau dari mana dia comot tuh nama.  Padahal nama aslinya nggak se-keren itu (lho....kok malah jelek2in  teman sendiri sih...heheh....??? nggak kok...). Yang jelas bukan karena  dia terobsesi jadi RAJA SINGA hingga namanya jadi kayak gitu. Setahuku,  mungkin karena dia fans fanatiknya Klub LYON kali ya (Lyon itu klub  sepakbola ato tarik tambang sih ??). Sampe-sampe baju, sepatu dan celana  dalamnya juga ada gambar Lyonnya. Kalau bukan gambar Lyon,  yah....gambar Patrick temannya Spongbob...kontras banget kan...

Tak jauh meninggalkan ruang kelas, jantungku berdegup kencang dan deg-degan ketika mataku tiba2 menangkap  dua sosok yang  juga berjalan berlawanan dengan arah kami. Bedanya, karena mereka  lebih cantik dibandingkan kami berdua, secara mereka kan cewek. Dan  salah satu dari kedua mahluk itu adalah cewek yang aku taksir bahkan sampe sekarang masih tetap naksir sama dia. Apalagi pas ngeliat gigi gingsulnya yang ngintip malu2. Wuih....!!! Tambah demen aja sama tuh si cewek. Pengen banget sih minta gingsulnya ditukar ma gigi taringku. Kali aja dia mau..hehe...

Antara sadar dan tidak, nggak tahu kenapa tiba2 tubuh saya refleks  mencari tempat ngumpet. Ada sih pohon tomat di situ yang aku jadiin  tempat ngumpet. Tapi aku pikir sia2 aja karena dari jarak satu kilometer pun,  aku akan tetap aja kelihatan. Akhirnya misi bersembunyi dan menyamar pun batal. Mau tidak mau aku harus  berpapasan juga dengan cewek itu (tapi dalam hati sih pengen banget).

Dia  adalah juniorku, tapi pernah sekelas semester lalu. Pendiam sih menurutku, buktinya dia nggak pernah mau bicara sama saya. Entahlah klw sama temannya yang lain. Atau dia sengaja mendiamkanku supaya aku nggak ngelunjak dan penyakit geerku jadi kambuh, makanya dia nggak mau ngasih hati. Apalagi gosip kurang mengenakkan baginya ini sudah tersebar kemana-mana. Entah siapa yang nyebarin sampe2 anak-anak di kelas lain juga sudah banyak yang tahu. 

Beberapa kali ketemu di jalan, tapi nggak ada yang berani negur duluan. Ginilah klw jaim ketemu jaim. Yang ada hanya kebisuan.

Biasanya kami bercakap-cakap dalam hati, "Hy cantik, apa kabar ? Sendirian ajah nih. Kakak boncengin yuk....!!!"
"Jiahaha....mo diboncengin pake apaan kak ?? Jelas2 kakak juga jalan kaki"
"Pake punggung aja. Daripada adhe kecapean trus keringatan, kan cantiknya bisa pudar ntar..hehe..."
"Gubraaaakkkk.....!!!"
"^__^;"

Jujur, jadi ketawa sendiri sepanjang jalan ingat nih kejadian. Lucu aja. Masa sudah sebesar ini, masih aja pengen ngumpet pas ketemu sama cewek idola...hehe...kayak waktu SD dulu. Untungnya waktu aku tanya si Lyon tentang kejadian  malu2in itu, dia cuma melongo nggak tau dan bilang , "yang mana  ya??".....hahaha. Syukurlah.......


Ehhh....kok judul sama isinya nggak nyambung banget  yah...hihihi....bodoh amat..yang penting aku dah nulis...!!

^___^

Tulisan Yang Berkaitan



March 03, 2010 Posted in | , | 23 Comments »

23Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P