Alhamdulillah....akhirnya aku bisa juga bagi2 award setelah sekian bulan malang melintang di kampung blog. Sebenarnya award ini sudah lama gw desain. Sejak zaman batu (busyeettt deh....!!! Lama banget. Hehe...maksudnya batu baterai..) Tapi karena satu dan lain hal, makanya baru sempat gw bagiin sekarang.  Itung-itung ini juga buat memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW...(nggak nyambung)...

Aku beri nama award ini gooo...!! blog... award. Sebenarnya nggak disebutin pun, semuanya juga pada tau kali...secara kan tulisannya ada di situ...hehe. Ini sengaja dedikasikan buat teman2 yang rajin bertandang ke BSS gw (Blog Sangat Sederhana) walaupun kadang jejaknya tak bisa diendus, trus buat yang rajin menulis di blog masing-masing (yang malas2 juga dapat kok),  atau yang merasa punya blog....semua2 deh.....

Bentuk awardnya sih simple banget walaupun dah dikerja selama berjam-jam. Utak sana utak sini, tambah sana hapus sini,,,ehh....jadinya malah kayak gini doang, mirip kura2 ninja digilas truk moleng. Maklum, aku kurang pintar mendesain...hehehe...


Nah...berikut ini nama-nama  yang dapat awardnya. Silahkan dijemput sendiri yah.



Mudah2an dengan award, kita semua bisa menjalin silaturrahim dan keakraban, dan yang terpenting supaya ngeblognya juga tambah semangat.

Bagi yang sudah dapat, award ini bisa diwariskan kemana aja kalian suka. Jangan lupa sertakan sumbernya yagh....


 Update....!!!
Oya....setelah habis bagi2 award kemarin, hari ini aku dapat award balasan dari Mbak Devi. Ini award kedua dari beliau. Makasih ya Mbak !!! Awardnya aku pasang di sini ajah yahhh...




Tulisan Yang Berkaitan



February 28, 2010 Posted in | | 15 Comments »

15Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P