Forward : : +62815025xxx
Namaq Selly, seorg siswi SMAN 4 Solo. Q mati bunuh dri n menabrakkan diriQ di kereta api. Q melakukan itu krn aQ hamil  ma pacarQ. Ni nomor dengerin  Q bernyanyi sebelum q mati 081918836427. Klw nggaK percaya cOba tLpn. Krm SMS ini ke 18 org. klw nggak krm, Q akan meNggaNgguMu teRus dLm 18 tHn & naNti maLm di dKt pINtu jenDeLa. BaWah teMpat TiDUrmu paDa jaM 01:08 mLm ini. Ni kiSah nYata. JaNGan diaBaikaN. JaNGan krM baLik..

Arggggh....!!! jengkel bercampur marah. Kenapa sih SMS nggak penting begini dikirim ke nomorku ?? Kalau cuma sekali sih nggak apa-apa. Tapi ini sudah yang kesekian kalinya. Walaupun dengan isi yang beda, tapi maksudnya tetap sama, yaitu memforward sms tersebut ke sejumlah orang dengan ancaman akan kualat klw diabaikan.

Aku bukannya takut dikirimi sms yang seperti teror begitu, secara...aq kan tinggal di kost-kosan yang jendelanya selalu tertutup dan tempat tidurnya anggak punya kolong. So..buat apa saya takut ?? Aku cuma kasian sama si pengirim itu yang seperti nggak punya pendidikan. Mau aja dibodoh-bodohin oleh orang-orang tertentu buat meneruskan isi sms tersebut.

Kalau pulsanya gratis sih nggak masalah. Nah, gimana kalau yang bayar ??? Trus gimana juga klw nggak punya pulsa ?? Dilematis banget kan ?? Masa cuma gara2 sms, kita akan dihantui selama puluhan tahun..ck..ck..ck..

Pertama kali dikirimin sih aku nggak apa2. Aku malah kirim balik ke nomor temanQ yang ngrim sms itu. Nggak enak juga sih sama dia. Kedua kalinya, aku sudah ingetin dia supaya nggak usah memforwardnya. Kasian kan pulsanya terbuang percuma hanya untuk sms nggak jelas begitu. Nah, pas dia ngotot dan nekat ngirim lagi untuk yang ketiga kalinya, aQ sudah bener2 jengkel dan marah.

Aku :Ehh...!! Klw sms kyk g2 nggak usah diforward ke nmrQ dongg..!!

Dia :Aq kan cuma meNyampaiKan isi sms itu...

Aku :Nggak penting banget.....!!!!

Dia :Terserah deh qm mo blg apa


Siapa yang perlu disalahkan sih ?? Sebenarnya Dia cuma ngejalani perintah dari isi SMS itu, tapi di pihak lain, aku juga nggak mau dikirimi sms sampah begitu. Nggak mau diganggu....!!! Titik.......

Tulisan Yang Berkaitan



March 11, 2010 Posted in | , | 20 Comments »

20Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P