Kemarin aku sempat mengirim e-mail ke panitia Ma Chung Blog Competition 2010 terkait persyaratan lomba dan cara mensubmit artikel yang akan diikutsertakan dalam kompetisi.

Dari: azhis jie
Judul: Cara Posting Artikelnya gimana kak ??
Kepada: blog.machung@ yahoo.com
Tanggal: Kamis, 6 Mei, 2010, 7:20 AM

Assalamu Alaikum Wr. Wb..

Bapak2, Ibu, kakak2 yang terhormat. Aku pengen banget ikutan kompetisi ini. BlogQ sendiri sudah aku daftar semalam, artikelnya nanti nyusul. Tapi aku bingung kak, nanti artikelx disubmit kemana ya ?? Apa lewat email ato gimana ?? Soalnya di situsnya sendiri agak kurang lengkap info cara ngirim artikelx.

Terima kasih kakak. Mohon maaf klw ada salah2 kata. Wassalam

Trus, hari ini sudah ada konfirmasi dari mereka

Dari: Kompetisi Blog
Kepada: azhis jie
Terkirim: Kam, 6 Mei, 2010 07:53:34
Judul: Bls: Cara Posting Artikelnya gimana kak ??


Walaikumsalam
Begini, setelah kamu register, kamu bisa login pake username yang uda didaftarkan
Nanti kamu klik aja menu "Add Blog", nah disitu kamu masukkan url dari artikelmu. URL artikel ya, bukan URL blog.
Btw, ini adminnya cuma 1 aja. Dan bukan orang sekampung aja. cukup mas/mbak aja uda cukup :D

Nah, sampe di sini sepertinya sudah nemu titik, walaupun kurang terang. Ya dah, aku coba memasukkan URL postingan. Tapi kok, kolom yang disediakan malah nggak cukup. Ane malah tambah mumet nih jadinya. Aku kirim email sekali lagi. Mudah-mudahan aja panitianya nggak marah-marah sama saya.

Bls: Bls: Cara Posting Artikelnya gimana kak ??
Dari: azhis jie  
Kepada:    Kompetisi Blog

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
kalau URL Artikel yang mo disubmit, kok nggak muat ya kolomnya....
Ane jadi bingung kk....  

Sampai tulisan ini diposting, belum ada balasan dari mereka. Hufft...!! jadi setengah hati nih pengen ikutan kompetisi...

Tulisan Yang Berkaitan



May 06, 2010 Posted in | | 9 Comments »

9Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P