Akhir-akhir ini aku semakin jarang update blog maupun blogwalking. Bukan karena tidak pernah membuka blognya, melainkan karena tidak tau mau nulis apaan. Padahal, andai saja aku bisa, maka aku akan memposting setiap hari.

Tidak tau mau nulis apa juga bukan karena tidak ada lagi hal yang bisa menginspirasiku buat menulis. Ada begitu banyak hal di sekitarku yang mungkin layak untuk dishare kepada teman-teman. Tapi sekali lagi, aku tidak tau mesti memulainya dari mana.

Antara buntu dan rasa malas. Yah...mungkin seperti itu yang aku alami. Buntu karena tidak tau mau menulis apa dan harus memulainya dari mana. Malas karena komputerku yang ada di rumah yang selama ini aku gunakan untuk mengetik draft postingan, kini telah tiada (telah diangkat ke kampung...T_T). Akhirnya aku hanya bisa memanfaatkan komputer operator di warnetku buat menulis postingan nggak jelas ini.

Memang, menjaga konsistensi menulis bukanlah perkara mudah bagi sebagian blogger pemula, termasuk saya. Ada satu waktu ketika saya semangat banget buat menulis. Hal ini karena didukung oleh mood yang memadai, inspirasi yang meluap-luap dan dilengkapi fasilitas buat merangkai semua itu. Tapi sepertinya "tidak" untuk sekarang ini. Terlebih lagi, ketika melihat blogku yang semakin hari semakin kesepian.

Aku yakin, teman-teman yang lain juga pernah merasakan hal yang sama dengan saya. Lalu bagaimana menyiasatinya ????

Tulisan Yang Berkaitan



June 27, 2010 Posted in | | 18 Comments »

18Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P