Benar-benar dalam satu minggu ini saya terjebak dalam perasaan malas. Malas ngapa-ngapain pokoknya. Malas makan, malas tidur dan juga malas pulang ke rumah. Terlebih lagi satu minggu ini saya nggak mood membuat postingan. Padahal ada banyak hal yang ingin saya tulis, misalnya mengapa saya pengen cepat-cepat merid... :-P

Jadwal jaga warnet yang seharusnya cuma sampai jam 3 sore, aku manfaatkan buat main PB, dan browsing sana sini sambil main forum sampe jam 8 malam. Hikzzz...yang kasihan tuh adalah orang yang mau gantiin saya jaga. Bayangin, jadwal dia yang harusnya jam 3 sampai 10 malam, malah saya pakai sampai jam setengah 6. Artinya dia harus nugguin saya dari jam 3 sampi jam setengah 6...hehe..

Oya....mau nulis apaankah ?? ehhh...kan saya sudah bilang lagi nggak mood nulis. Aku bukannya mau nulis di sini, tapi mau pamerin sesuatu. Itung2 buat update blognya aja. Supaya nggak lumutan...^_^


Namanya BuddyPoke. Ini mah sebuah aplikasi yang sudah lama ada di facebook. Yaitu sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat avatar. BuddyPoke bisa digunakan untuk mendeskripsikan mood seseorang atau apa yang sedang kita lakukan. Contohnya kayak di bawah ini. Yang cowok itu buddy  gw..

Spoiler:
Photobucket

Spoiler:
Photobucket

Spoiler:
Photobucket

Spoiler:
Photobucket

Spoiler:
Photobucket

Spoiler:
Photobucket
Spoiler:
Photobucket
Spoiler:
Photobucket

Spoiler:
Photobucket

Tulisan Yang Berkaitan



July 21, 2010 Posted in | | 45 Comments »

45Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P