Ini sebuah postingan mendadak sore ini. Postingan yang tidak pernah saya rencanakan sama sekali. Anggap saja ini sebuah PERMOHONAN MAAF buat semua teman-teman blogger, khususnya yang sudah memberikan KOMENTAR pada postingan saya.

Aku tidak tau mengapa blogku tiba2 kembali aneh hari ini. Beberapa komentar  tidak muncul pada postingan terbaru saya, padahal komentar tersebut jelas-jelas masuk di Inbox email saya.

Bukan hanya itu, komentar saya pada beberapa postingan terbaru teman-teman juga tidak muncul. Sehingga saya tiba-tiba merasa tidak enak hati dan jengkel serta berpikiran bahwa komentar saya sengaja dihapus oleh yang punya blog. Maafkan saya karena sudah berpikiran negatif sama kalian.

Postingan ini hanya bersifat sementara. Dan akan saya hapus setelah blogku kembali normal....

Tulisan Yang Berkaitan



July 06, 2010 Posted in | | 4 Comments »

4Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P