Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Bagaimana kabarmu kawan....?? Semoga dari ruang yang tak berbatas ini senantiasa kutemukan jawaban-jawaban indah atas tiap tanyaku. Semoga kalian masih menemukan arah jalan hidup yang lebih baik. Jalan yang lurus dan jalan orang-orang terpilih. Amin...*ustadz dadakan*

Tak terasa sang tamu agung bernama Ramadhan kini telah berlalu meninggalkan kita. Menorehkan jejak-jejak kemenangan di hari nan fitri 1 Syawal. Mudah-mudahan sang tamu itu pergi setelah berhasil mensucikan kita laksana bayi yang baru lahir. Bersih tanpa dosa.

Atau mungkinkah dia berlalu, sedangkan kita tak mengalami perubahan sedikit pun. Mudah-mudahan saja kita tidak termasuk ke dalam golongan orang-orang yang merugi.

Oya,,,sebelum lupa dan sebelum postingan ini berakhir, izinkan saya mengucapkan MINAL AIDIN WAL FA IDZIN. Mohon Maaf Lahir dan Batin buat semua. Maafin saya jika selama aktif ngeblog, saya melakukan kesalahan yang mungkin tidak saya sadari dan membuat kalian tersinggung. Begitupula dengan kalian, sebelum kalian minta maaf, saya sudah maafin kok... ^^

Tulisan Yang Berkaitan



September 14, 2010 Posted in | | 3 Comments »

3Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P