...Jatuh cinta itu terlalu dibesar-besarkan. Janganlah engkau merasa telah menemukan surga duniamu saat engkau jatuh cinta, dan dia adalah seindah malaikat yang senyum dan sapanya memabukkanmu. Perhatikanlah, pernikahan hari ini yang penuh pertengkaran keji yang saling menyiksa dan kemudian berpisah dengan pahit dan penuh kebencian hampir semuanya dimulai dengan jatuh cinta....

Rangkaian kata di atas saya kutip dari Facebook Pak Mario Teguh (MT) beberapa hari yang lalu. Saya sempat berpikir sejenak, mendalami maksudnya dan akhirnya saya mengerti bahwa semua itu benar adanya.

Yah, mengapa orang yang lagi jatuh cinta itu kadang begitu bodoh. Suka berbuat hal-hal yang aneh dan ngomong sesuatu yang kadang tidak bisa diterima oleh akal sehat. Apakah memang harus seperti itu orang yang mencintai ??

Saya hampir tiap hari membuka facebook. Bahkan boleh dibilang tiada hari yang terlewatkan tanpa membuka media yang satu ini. Pertama membukanya, pasti yang saya perhatikan adalah status yang ditulis teman2 saya yang kebanyakan ABG dan mahasiswa. Ada yang lucu, unik dan kadang sampai membuat saya geleng2 kepala. Terutama yang menyangkut jatuh cinta ini.

Ada yang menyanjung2 pasanganx setinggi langit, ada yang saling menggombal habis-habisan dan berbagai macam hal di antara mereka yang kadang malah membuat si pembaca jadi risih sendiri. Bukanx iri, tapi paling tidak nggak usah lebay gitu. Apalagi sampai diekspose di media-media seperti FB.

Jatuh cinta itu memang sangat menyenangkan. Saking menyenangkanx, membuat kita tidak pernah berpikir bahwa segala sesuatu itu bisa saja berakhir tanpa diketahui kapan waktu dan penyebabnya. Jadi, apakah kita tidak bisa berlaku yang wajar-wajar saja ketika sedang jatuh cinta ???

Tulisan Yang Berkaitan



September 17, 2010 Posted in | | 13 Comments »

13Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P