jangan bilang tidak bila kita belum mencoba
siapa yang tau akan sama hatimu dan juga hatiku
banyak yang bercinta bertahun-tahun putus juga
kuharapkan dengan dirimu walaupun singkat pendekatan
cinta kita kan abadi

Pukul 02.52 pagi, lagu melownya BBB "Jangan Bilang Tidak" mengalun lembut menemani kesendirianku yang masih terjaga malam ini. Kesendirian berkutat dengan potongan2 kerjaan sepupuku yang sudah aku anggap sebagai kakak kandung sekaligus bosku di kantornya. Dan dia ? I don't know....yang jelas aku bela2in ninggalin kampus yang sebenarnya dah masuk minggu mid semester demi pekerjaan ini. Yagh....mau mi diapa ?

Tapi aku lagi ngga mau bahas tentang kerjaan ini. Bikin pusing ajah ngadepinnya. aku cuma mo bahas tentang musik pengiringku malam ini,,,Be Be Be (,,Bukan Boneka Berbie...^__^). Pada fans ma BBB kah? Klw cewe2, aku yakin pasti suka ma semua personilnya, secara gitu lho....personilnya yang beautiful2 semua dan handsome2..

Jujur...aku sendiri sebenarnya ngga terlalu fanatik dengan penyanyi atau band manapun. Semuanya sih tergantung dari materi lagunya. Klw enak didengar, yah,,aku dengerin walaupun ngga tau yang nyanyiin ntuh siapa. Nah,,termasuk si BBB ini. aku sama sekali bukan fansnya BBB, ataupun pengagum salah satu personilnya. Ngga sama sekali...suerrr deh,,,!!! aku cuma suka dengan materi lagunya yang enak di dengar. Yah....secara...yang garap BBB khan Teh Melly (bukan teh kotak maupun teh botol) yang sudah tidak diragukan lagi kualitas musikalitasnya di blantika musik tanah air. Dan semua tema lagunya yang seakan2 tau banget tentang aku.....wakakaka....ngarep : MODE ON



aku bukanlah penganut aliran musik tertentu. Semuanya tergantung mood dan kondisi perasaan. Kadangkala suka banget dengerin music house, truzz klw bosan ganti dengan lagu religiusnya opick, truzz ganti lagi dengn musiknya MCR atau yang semacamnya,,,klw bosan lagi,,ganti dengan musik bollywood (kal ho na ho...aku suka banget dengan lagu ini)..heheh....pokoknya banyak deh....

Dangdut ?? Ada juga sih tapi ngga banyak. Dari sekian ribu lagu di komputerku, lagu dangdut cuma ada dua biji. Itupun cuma lagunya Ridho Rhoma yang judulnya menunggu dan kerinduan. Ngga tau kenapa aku ngga suka bgt dengan dangdut. Padahal ini kan musik khasnya Indonesia. Lagian kalaw dipikir2, dangdut juga masih sodaraan dengan lagu India. Mungkin karena banyak yang bilang klw dangdut itu jadul ataupun lagu ndeso ya, jadi pada ngga mau dibilang kaya gitu. Padahal sebenarnya memang katrok. Hehehe...



NB : Maaf kalau judul dan kontennya rada-rada ga nyambung dan ngga fokus dalam satu pembahasan....hehe....

Tulisan Yang Berkaitan



October 30, 2009 Posted in | | 0 Comments »

0Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P