Selain pekerjaan menunggu dan nonton sinetron, ternyata ada satu hal Lagi yang aq benci dalam hidupq, walaupun Nda benci2 amat sih, tapi ini kerap mengusik banget keasyikan gw ketika chating pake mirc..(dah tau...knp masih dilakuin juga ??).

Bukanx karena gw benci sama cowok, (masa gw benci sama diri sendiri), tapi memang...kadangkala cowo yang nyapa gw duluan itu rada-rada aneh, punya perilaku  yang menyimpang dan mungkin (kasarnya) Juga kelainan seksual. Bukan cuma sekali dua kali, tapi dah berkali2 gw temuin kaya gitu. Heran...kaya nggak laku aja di tengah cwe2 yang spesiesnya Lbih banyak dibanding cowo.

Awalnya sih cuma say Hy aja, nanya ASL, sibuk apaan dan pertanyaan yang standar dalam dunia chating. Namun lama kelamaan...Hummm...!!! Keluar deh aslinya, nanyain pacar, pernah ML blum, mau digituin nggak ??? (..maaf yagh...yg ini ga lulus sensor,,,hehe...)

Awal-awal gw kenal chating sih memang dari mirc dan memng waktu itu aq masih Lugu...(..Lucu dan guriting..). Aq masih beranggapan bahwa dunia maya tidak ada bedanya dengan dunia nyata. Yang membedakan cuma visualnya saja. Tapi Lama-kelamaan gw mulai sadar, bahwa tidak semua anggapan gw itu benar, malah yang ada, salah semua. Ini karena satu kejadian waktu gw masih baru di makassar, dan masih hijau tentang dunia per-chatingan.
Aq Lupa kejadian pastinya tanggal berapa, yang jelas aq blum genap satu tahun tinnggal dan kuliah di kota daeng (,,sebutan kota Makassar..). Seorang yang aq kenal di mirc ngajakin gw ketemuan. Aq sih oke2 aja. Kebetulan dy orang kalimantan yang sedang berlibur di makassar, jadi dia cari teman orang makassar yang bisa nemani dy jalan2 dan keliling menikmati kota.

Singkat cerita, setelah tukaran nomor telpon (waktu ntuh aq blum punya hengpon, jadi aq kasih aja dy nomor telpon rumah), aq pun terima invitation dy buat ketemuan. Setelah aq balik dari warnet, dan nyampe di rumah, ngga Lama kemudian dy pun nelpon....

"...hallo...!! Bisa bicara dengan Azhis ?? (..asli,,,bukan nama samaran dan ngga diperankan oleh model..)

"...iyah...saya sendiri, dari siapa ya ?

"..ni dari "xxxxx" (dah lupa namax), temn chatmu tadi Yg pake nick "zzzzz" (dah lupa juga)

"...oooooooooooo.......(bulet)...." sambil pura2 kaget

"...hehehe....!! Lg ngapaen Zhis ?"

"...Lagi nelpon..hihihi..."

"..Iya..saya tau Qm Lg nelpon.,,pasti dari aq khan..hayooo ngaku....!! (lebay...)

"....hehehe....!!! " truz Q diam pura2 bego'...

"...eh...Qm ada waktu nggak ? Ketemuan yukk....

"...dmana ?? Aq Lg ngga ada motor nih..." jawabku dengan jujur tanpa malu2

"...aq di hotel maricayya ni..Qm naek taksi aja ke sini,ntar Q bayarin..." katax sambil ngejelasin lokasi hotel ntuh dimana. Dan aq baru tau kemudian klw lokasix ngga jauh dari rumahq....hehehe....

"...Ya dah...tunggu sebentar..."

beberapa saat kemudian gw pun meluncur ke tempatnya, karena Q pikir tempatx terlalu dekat klw mo naek taksi, Q pun mutusin untuk naek becak aja, takut juga klw nanti ngga dibayarin taksinya....dan memang bener2 nggak dibayarin.....hikzz...hikzz....!!

Ngga sampe sepuluh menit, aq pun tiba di hotel maricayya dan masuk nungguin dy di lobi. Lama juga menunggu, akhirnya gw ketemu juga ma ntuh orang...padahal sebenarx dy dah duluan ada di lobi, tapi karena blum kenal wajah makax Qt berdua diam-diam ajah kaya bebek...akhirnya karena terdorong rasa kesal menunggu, aq pun memberanikan diri buat bertanya....

"...maaf mas....anda si xxxxxx itu ya ??"

"...azhis ya...??"

"...dari tadi kek..." umpatku dalam hati

"..yuk...!! Ke atas...." ajakx sambil berlalu, dan aq pun dengan langkah malu2 kucing ikut di belakangx....

......Tuiinnnggggg......!!! Lift merangkak naik ke kelantai tiga dan otomatis terbuka setelah berhenti...(Ya..iyalah,,) pengalaman pertama gw naik lift Coy....!! ^___^

ngga Lama kemudian...kami pun masuk di kamar dan membiarkan pintu kamar tidak terkunci..

"....zhis...anggap aja rumah sendiri. Ntuh ada snack di meja dan soft drink di kulkas. Makan aja sepuasx...."

"..cihuiiiii......!!! Kebetulan banget gw blum makan ne...hehehe...." setan rakusq tiba2 meloncat dan teriak2...

Beberapa menit cerita2...bla....bla....bla....bla.,.bla....nanya kiri kanan,,,nanya ini itu...aq mulai bosan dan berniat pulang...

"...Eh....aq balik dulu yagh....dah sore nih...blum makan...!!" (walaupun dah kenyang makan snack..hohoho...)

"...oo...dah mo balik yagh....cepat banget..."

"...iya...nanti kapan2 lgi Qt ktemuan, klw aq ada waktu..."

"...ooo...ya dah klw g2...terima kasih dah datang"


Blum juga kakiq keluar dari pintu, tiba2 ada cowo masuk. Cakep...lebih cakep dari gw dikit...tapi gw dah terlanjur minta izin dan sudah direstui tuan rumah untuk pulang, jadi aq biarin aja mereka. Aq pun keluar dari tempat itu dengan perasaan senang kaya habiz ngadepin ujian di depan dosen sangar..aq ngga tau apa yang mereka lakukan berdua selanjutnya.,...I don't care.....yang jelas Q dah dapat pelajaran berharga banget hari itu....

1. Jangan percaya ma Zp pun di dunia maya
2. Rezeki jangan ditolak
3. Ngga usah naek taksi klw ngga punya uang cash
4. Jangan mau diajak oleh org sembarangan, meskipun sesama jenis
5. END

Tulisan Yang Berkaitan



October 29, 2009 Posted in | | 0 Comments »

0Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P