Malam ini gue iseng-iseng googling tengah malam, padahal jam dah nunjukin jam satu lewat, dah hampir jam dua malah., untung di kampungku yang tergolog sepi masih ada aja warnet yang buka sampe jam segitu, mungkin dia tau kali kalau aku lagi bete banget di rumah dan warnet pasti akan jadi tongkrongan favorit gue...^__^

Nah, pas gue panggil om google, terus search "Komunitas blogger", mata gue langsung berbinar dan bibir pun ikut sumringah pas ngeliat www.angingmammiri.org

Sebenarnya gue sih dah lama banget dengar dan baca namanya dimana-mana, tapi baru niat aja ngebuka sekarang...Soalnya dulu aku lebih suka facebookaan, mIRCan atopun YMan, tapi pas gue gabung di Blogger, gue malah keranjingan Blogwalking sana sini cari tempat nongkrong blogger maupun blogger community yang seru, sampe2 status di FB pun jadi jarang diurusin...hehe...

Awal masuk di angingmammmiri.org dah kebuka, mata gue langsung disuguhin gambar yang sangat menggairahkan, lebih menggairahkan dari Miyabi, apalagi Miayam. Gambarnya bisa diliat noh di pojok. Yup, itulah maskot dari ANGING MAMMIRI AWARD 2009, ajang penghargaan bagi insan blogger Makassar yang  merupakan rangkaian Ulang Tahun Komunitas Blogger Makassar yang ke-3 yang jatuh pada tanggal 25 November 2009. Ada berbagai  pilihan kategori yang bisa diikuti, yaitu :

>> BLOG TERBAIK
>> BLOG TERVAFORIT
>> BLOG PENDATANG BARU TERBAIK, dan
>> BLOG PENDATANG BARU TERVAFORIT

Nah, gue yang nota bene masih ijo dalam dunia blogger, walaupun blog gue berwarna kuning dan kadang-kadang berubah jadi pink :-(, iseng-iseng mendaftar untuk 2 kategori terakhir, apalagi syaratnyapun yang nggak njelimet amat. Berharap menang sih dikit, tapi paling tidak, blogku bisa diliat ma orang lain. Itu aja harapan gue yang paling tinggi dalam kontes ini. Mudah-mudahan aja, doain yagh......AMIN...

Menang tak menang, yang penting nge-blog......

Tulisan Yang Berkaitan



November 28, 2009 Posted in | | 1 Comments »

1 Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P