Haaaaahhhh....!!! Jujur..mataku langsung melotot setengah tak percaya. dan mulut pun tak mampu dibungkam pas ngeliat salah satu pesan di shoutmix blogku. Isinya mungkin kaya gini..

Selamat yah karena sudah berhasil menyabet 1 penghargaan. Blog kamu memang pantas mendapatkannya

Terang aja saya heran bin kaget ngeliatnya. Apakah mungkin blog sejelek ini yang baru beberapa minggu terakhir ini aku serius kelola dengan tidak memasukkan lagi unsur copy paste, bisa meraih penghargaan ? Pun kalau kalau tak ingin disebut penghargaan, anggap sajalah ucapan terima kasih karena sudah secara iseng mendaftarkan blog di www.angingmammiri.org untuk ikut serta dalam ajang lomba antar blogger Makassar (yang mendaftar tentunya).

Saya memang tak pernah ngeharap banyak waktu mutusin untuk mendaftar. Dikenal oleh banyak blogger, itu dah cukup. Selain karena ngerasa kontent blogku yang tidak ada apa-apanya dibandingin blog lain, juga karena aku kurang pede. Tapi tak apalah. Apa salahnya mencoba. Mumpung ada ajang kayak gini. Sambil menyelam minum air.  Dan skalian buat ngeramein milad  komunitas blogger anging mammiri yang ketiga.

Akhirnya aku pun memutuskan untuk mendaftar dua kategori, yaitu Blog Pendatang Baru Terfavorit dan Blog Pendatang Baru Terbaik. Di kategori pertama memang dah jatuh duluan, ini karena didasarkan pada dukungan terbanyak. Sedangkan blogku ? Jangankan pendukung, pembaca pun nggak banyak. Mungkin karena ngga bisa promosi kali ya..? Satu-satunya pendukung dan pengunjung setia adalah aku seorang...hehehe...(...jadi malu...). Di pikiran aku, Blog Pendatang Baru Terfavorit ajah dah gugur, apalagi Blog Pendatang Baru Terbaik. Tapi ternyata tim juri kayanya punya penilaian sendiri atas sebuah blog yang dianggap baik. Terlepas dari penilaian-penilaian teknis tentunya. Padahal, waktu aku ngintip blog2 lain yg mendaftar di kategori ini, rata-rata mereka memang dah kayak blogger profesional yang di side kiri kanan dan atas bawahnya dah dipenuhi add sense alias iklan. Artinya, memang serius ngeblog untuk menghasilkan uang.

Ahhh...nantilah aku tanya ma tim jurinya kalau dah ngopdar. Sekarang bukan saatnya aku memprotes tim juri yang dah menganugerahiku 1 award (mudah2an aja ngga salah kasih...hehehe....). Aku cuma pengen ngucapin terima kasih yang tak terhingga atas penghargaannya. Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bg saya dalam menghasilkan kontent blog yg berkualitas. Bukan cuma berisi curhatan dan ocehan-ocehan tak penting, yang bisa-bisa membuat pembaca jadi meriang, muntah dan langsung pingsan. Once again....terimas kasih...^O^

www.gooo-blog.co.cc


Tulisan Yang Berkaitan



December 07, 2009 Posted in | , | 2 Comments »

2Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P