Mataku tak beranjak menatap senja sore ini. Semburatnya menjingga ungu di kaki cakrawala. Masih sama dengan senja yang kemarin, dua hari yang lalu, bahkan tiga bulan yang lalu. Yang beda hanya karena ini adalah senja terakhir di tahun 2009. Aku Tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepala. Ck..ck..ck.!! Waktu terasa begitu cepat berlalu, ataukah aku yang terlampau lamban menyadarinya.

2009 berlalu begitu saja tanpa aku tahu apa yang telah aku perbuat sepanjang 365 hari itu. Waktu yang sebenarnya sangat panjang untuk berbuat begitu banyak hal yang positif. Tapi kadang, hari-hari hanya dihiasi oleh rutinitas dan kebiasaan-kebiasaan yang malah tak jarang membuat aku sendiri menjadi bosan. Mungkin bukan hanya aku yang merasa seperti itu. Tapi nampaknya ada begitu banyak manusia yang seperti saya.

Satu tahun, 12 bulan dan 365 hari. Kita akan menghitung kembali jumlah yang sama itu di tahun yang baru esok, di 2010. Apa yang akan terjadi ? entahlah. Semuanya adalah misteri. Kita cukup merencanakan, berusaha dan berdoa. Selebihnya kita serahkan semuanya kepada Allah, sang Pemilik Masa.

Sebenarnya aku tak punya begitu banyak keinginan di tahun 2010. Keinginan terbesarku adalah aku ingin di tahun 2010 sudah bisa mengenakan toga kebesaran dan menyematkan gelar di belakang namaku. Aku juga ingin berbuat lebih banyak hal-hal yang positif terhadap diriku dan orang-orang disekitarku. Inysa Allah. Dan juga ku harap di tahun 2010, ku ingin mulai menata kembali hidupku menjadi lebih baik, teratur dan lebih bermakna. Amin.

Akhir kata: WELCOME 2010

Tulisan Yang Berkaitan



December 31, 2009 Posted in | | 0 Comments »

0Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P