Beuhh...!! Ada-ada aja nih kelakuaan remaja sekarang ini. Diduga karena korban menolak untuk balikan sama mantan pacarnya, akhirnya foto sang korban dipajang di facebook dan seolah-olah dia dilelang. Dalam foto tersebut pelaku menulis dengan huruf kapital : ADA YANG BERMINAT DENGAN YANG BAJU HIJAU INI HUBUNGI SAYA KE 0411 2620986 BISA JI NEGO CAK.... SECEPATNYA. Alhasil, si Pelaku pun dilaporin ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Kejadian ini terjadi di Makassar Sulsel. Walaupun beritanya belum tersebar ke seluruh Indonesia. Tapi di Makassar sendiri, berita ini sudah menghiasi halaman2 pertama surat kabar selama dua hari berturut-turut. Menurut pihak kepolisian, ini merupakan kejadian pertama yang terjadi di Makassar dan mereka berjanji akan menindak tegas di pelaku supaya kejadian serupa tidak terulang kembali.

Lagi-lagi lewat Facebook.  Kenapa banyak banget orang yang manfaatin untuk2 hal-hal yang tidak berguna ?? Padahal andaikata kita bisa lebih bijak menggunakannya, Facebook itu justru bisa jadi lahan untuk mencari uang. Tapi entahlah. Pikiran orang memang beda2. Ada yang buat FB karena memang ingin mencari teman dan mempeluas jaringan, tapi tak jarang juga karena hanya ingin menyerang pihak tertentu dan menyebarkan fitnah. Kayak kejadian di atas. Baca berita sumbernya di sini

Tulisan Yang Berkaitan



April 02, 2010 Posted in | | 16 Comments »

16Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P