Bingung. Nggak tau kenapa, dua hari ini tampilan blogku jadi rada aneh gini. Ada yang hilang menurutku. Mungkin bagi teman-teman yang sudah pernah atau yang sering berkunjung dan melihat tampilan blogku yang sebenaranya, pasti akan merasakannya juga. Ataukah cuma aku yang menemukan keanehan seperti itu ?? Mudah-mudahan aja.

Blogku kini kehilangan gambar headernya dan juga warna-warna kuning pada title widgetnya, sehingga semakin jelas dominasi warna ungunya. Aku juga nggak tau kenapa bisa gitu. Padahal perasaan akhir-akhir ini aku nggak pernah lagi ngutak atik HMTL. Sekalipun mengutak-atik, biasanya aku paling menghindari yang namanya menghapus code.

Dulu juga pernah mengalami kejadian yang sama. Tapi tidak sampai selama ini. Sebelumnya aku pikir  jaringan di warnetku yang bermasalah sehingga kesulitan membaca source codenya. Tapi ketika aku membuka di tempat lain dengan menggunakan dua browser yang berbeda, tetap aja sama. Tetap ada yang hilang.


Tapi tak mengapalah. Aku juga tidak berani mengutak-atiknya. Nanti malah tambah parah dan headernya hilang beneran. Kalau dia bosan ngumpet, pasti akan kembali juga. Yang penting tetap semangat buat ngeblognya...^_^

Lagipula daripada meratapi kesedihan yang tidak jelas bermuara dimana (alahhhh.....!!!), mending ngeliati Award Cantik dari adekku yang paling manis...hehe.... Namanya Nhiaiaia. Dia juga blogger  Makassar. Yang mengaku hanya perempuan biasa yang mencoba berbagi kisah tentang hidup. Paling tidak itu yang aku baca di profilenya. Makasih banyak ya dek. Moga awardnya bisa berguna untuk menjalin tali silaturrahmi sesama blogger.


Untuk semua followerku, dipersilahkan mengambil dan memajang award ini di blog masing-masing. Jangan lupa cantumin link si empunya award ya. Bukan link blogku. Tapi link blognya Nhiaiaia.

Tulisan Yang Berkaitan



June 04, 2010 Posted in | | 20 Comments »

20Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P