TITANIC 2 : : Two The Surface
Siapa yang tidak kenal dengan cerita dalam film TITANIC. Film yang dirilis pada tahun 1997 dan berhasil meraih 11 penghargaan dalam ajang OSCAR ini bisa dikatakan sebagai film terbaik sepanjang masa. TITANIC merupakan fiksi romantis yang bercerita tentang seorang gadis kaya raya bernama Rose DeWitt Bukator (Kate Winslet) dan seorang pemuda miskin, Jack Dawson (Leonardo Di Caprio) yang saling jatuh cinta di atas sebuah kapal raksasa bernama Titanic.

Film ini berlatar tahun 1912 dimana TITANIC yang digelari Unsinkable (Tidak Bisa Tenggelam), mengadakan pelayaran perdanya. Setelah 4 hari perjalanan kapal itu tenggelam saat menabrak bongkahan es. Perjalanan epik romantis pun berubah menjadi perjuangan untuk tetap bertahan hidup di lautan Atlantik yang sangat dingin. Rose kala itu bertahan hidup setelah diselematkan oleh sekoci regu penyelamat. Sedangkan Jack ?? Jack sendiri tenggelam dan tak pernah diketemukan jasadnya. Namun siapa bilang dia telah meninggal ??? TITANIC 2 adalah jawabannya.

TITANIC 2 yang bersetting masa kini bercerita tentang penelitian kembali beberapa ilmuwan terhadap bangkai kapal TITANIC. Di sinilah mereka menemukan Jack Dawson yang terbekukan di dalam es, dan ajaibnya dia bisa bertahan hidup dengan kondisi jasad yang tidak berubah sedikit pun. Masih sama ketika kapal tersebut tenggelam berpuluh-puluh tahun yang lalu.




Tak ada yang berubah pada dirinya, dan juga daya ingatnya. Bahkan di otaknya masih tersimpan utuh kenangan cinta sejatinya, Rose DeWitt Bukator. Dirinya yang terkurung di dalam ruang diagnosa pun melarikan diri untuk mengejar kembali cintanya dan juga jati dirinya. Namun apa yang terjadi ??  

" Now, he's in whole new world but what happen when everything you ever knew was gone, and you must live life all over again in unfamiliar town and in future."

Penasaran dengan film ini ??? Aku juga. Tapi harus bersiap-siap kecewa karena beberapa commentar di video ini mengatakan...

I liked it even if it was fake. Put together very nicely . Do it movie people you know you want to  You cannot come up with original movies anymore you have to do remakes .
I cant say this enough.. this is an amazing 'fake' trailer. if i was you::: id figure out a way to send this to the producer. becuase it got to me.

Artinya, thriller ini kemungkinan hanyalah kerjaan orang-orang iseng dengan menggabungkan beberapa slide yang berbeda....hohoho.....ada-ada aja nih......^__^

Tulisan Yang Berkaitan



June 08, 2010 Posted in | | 25 Comments »

25Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P