Saya tidak bermaksud menganjurkan apalagi sampai menghalalkan yang namanya pacaran. Tapi saya juga tidak memiliki hak untuk melarang siapapun untuk pacaran. Saya tidak mau dibilangi munafik dan sok suci. Toh...jika pacaran itu memang dosa, kan kalian juga yang akan menanggungnya. Cukuplah bagiku untuk mengingatkan, PACARANLAH PADA TEMPATNYA.

Lho...emang ada ya tempat khusus buat orang yang sedang dimabuk lope ?? Absolutely not. Maksud saya jika ingin pacaran, nyadar waktu dikitlah, tempat dan juga kondisi sekeliling. Jangan mentang-mentang sedang dilanda cinta yang bertubi-tubi, dunia benar-benar serasa milik kalian berdua. Sampai-sampai tak peduli lagi kalau orang lain kadang risih melihatnya.

***

Pagi ini sebelum saya keluar dari rumah untuk beraktifitas, saya sempat memperhatikan berita pagi di salah satu televisi swasta. "SEPASANG MUDA MUDI YANG SEDANG MEMADU KASIH, TEWAS DITABRAK KERETA API". Nah lho, kalau kejadiannya kayak gini, siapa yang harus disalahkan. Mustahil kalau mau menuntut di PT. KAI dengan alasan masinisnya lalai dalam mengemudi hingga menyebabkan korban meninggal. Sebelumnya saya sempat prihatin tapi tiba-tiba langsung ketawa sambil geleng-geleng kepala. Kok bisa ya  Masa pacaran sampe segitunya.


Walaupun saya tidak pernah nelihat kereta apa secara langsung, apalagi sampai menaikinya, tapis aya juga tau kalau ukuran kereta api itu sangat luar biasa besarnya. Bahkan dari jauh pun sudah kedengaran suaranya menderu-deru. Dan kalau ada orang yang tidak mendengar dan melihatnya, hanya ada dua kemungkinan. Tunanetra sekaligus tunarungu. Atau orang yang telah dibutakan mata dan ditulikan telinganya. Tapi saya yajkin 100%, kalau keduanya meninggal benar-benar karena ajal telah menjemputnya...^^
***

Oya, sekedar peringatan nih buat kamu yang sudah punya pacar, sementara cari pacar, atau yang belum punya pacar tapi ngotot pengen pacaran. PACARANLAH PADA TEMPATNYA. Kalau perlu, tidak usah pacaran. Langsung merid aja kalau memang sudah merasa cocok.Jangan sampai kejadian tertabrak kereta saat pacaran terulang kembali. Niatnya pengen dicium sama pacar, ehh...malah dicium sama kereta. Yang ada bukannya asyik, tapi malah nyawa yang melayang. 

Atau kalau memang tidak bisa menghindari yang namanya pacaran, paling tidak kamu bisa menjaga dan menahan diri. Jangan membiasakan diri berdua2an di tempat yang gelap karena bisa menimbulkan hal2 yang diinginkan. Kalau memang ingin berduaan, alangkah baiknya kalau berduannya di rumah saja. Kan enak tuh, cerita2 sambil makan martabak manis (belinya patungan) sambil minum teh hangat. Jangan lupa ngajakin saya ya....hehehe...

Tanamkan rasa malu saat berpacaran. Jangan terlalu bermesraan di tempat umum, apalagi sampai berpelukan. Karena hal ini bisa menimbulkan rasa iri bagi jomblo2 yang belum dapet2 pacar.  Karena malas mencari....^O^

Bedakan antara pacaran karena memang atas dasar cinta, atau cuma karena nafsu sesaat. Orang yang benar-benar mencintai kamu, pasti tidak akan berani melakukan hal-hal yang bisa merusakmu.

Udah ya....aku mau cari pacar dulu....wkwkwkw *kaburrrr...*

Tulisan Yang Berkaitan



August 05, 2010 Posted in | | 49 Comments »

49Komentar:


..aRea waJib NgoMeL..


Silahkan ngomel yang baek2 di sini ^_*. Kalau pengen ngomelin teman yg lain, caranya ketik @ID yang diomelin, trus tulis omelan kamu di bawahnya.


Contoh:


@4827332802306653045.0
Wahhh....blognya siapa neh..?? jelek banget.. :-P